Menuju langkah keseribu

Posted by

Menuju langkah keseribu

Malam ini jari-jari lembutku menari diatas keyboard bersinergy dengan bibirku yang tak mau jauh dari brownies, seakan ingin ikut merayakan gemerlap malam pergantian tahun, bersama semua orang menyongsong 2012. Ada yang berpesta, ke pantai, ke gunung atau ke masjid. Ada yang berkumpul makan dan minum, bernyanyi, menari, bertasbih, membaca kitab suci atau hanya bercengkrama bersama yang terkasih mengenang tahun yang telah lewat. Semuanya telah menjadi kenangan bahagia suka duka tangis dan tawa penuh warna.


 Sahabat dan teman-teman yang selalu mengisi hari-hari bersama di kantor dari terbitnya mentari sampai tak tau kapan mentari itu pulang ke sarangnya, yang selalu bersemangat menyongsong tgl 25.

Sahabat yang telah lama tak jumpa, tak henti-hentinya merenda kisah dahulu dan mengurai harapan. Betapa bahagia wajah-wajah penuh kesuksesan. Senyum dan tawa menggantikan penat dan cemas kala kita dulu bersama.

Keberanian meraih mimpi, mewujudkan mimpi dengan tekad, semangat, usaha dan doa. Saatnya menggapai cita yang sebelumya ada dikhayalan dan rencana.

Bocah-bocah yang selalu mengikuti dan mewakilkan orang rumah yg ketinggalan status update penghuninya. Bocah tempat penyaluran hobi jeprat jepret yang selalu cheeesee ^__^

Selalu ada sahabat baru yang akan bersama-sama berbagi mimpi, melanjutkan langkah, membangun semangat, membuka wawasan dan mengoptimasi Ide.

Sudah hukum alam bahwa sesuatu yang besar berawal dari yang kecil dan langkah keseribu bermula dari langkah pertama, hanya kapan waktunya dan bagaimana caranya kita akan menjadi besar dan berdiri tegak pada langkah keseribu, jawabannya kita yg tentukan ^__^

Selamat atas pencapaian kita di 2011 dan Semakin Sukses di 2012