Minyak Mas

Posted by

Minyak Mas

Minyak Obat Mas atau Minyak Mas adalah campuran berbagai jenis minyak atsiri alami asli Indonesia yang berkhasiat mengatasi berbagai penyakit.

Minyak mas memberikan manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan meringankan fungsi metabolisme tubuh. Apabila minyak mas dibalurkan sepanjang tulang belakang, dari leher turun ke bawah sampai tulang ekor dan digosok sampai terasa hangat maka minyak mas akan meresap dan merangsang saraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungsi organ tubuh bagian dalam dan akan sangat membantu proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes dll.

Minyak Obat Mas

Minyak mas juga berfungsi sebagai detok, mengeluarkan racun yang menggerogoti tubuh. Beberapa orang yang sudah mencoba mengalami reaksi saat BAB ( Buang Air Besar ), kotoran yang keluar berwarna hitam. Dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar sehingga mempercepat penyembuhan penyakit.

Minyak mas sangat baik dipakai sebelum dan sesuadah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan dan ketahanan fisik seperti olahraga dan bekerja berat. Cocok untuk olahragawan dan pekerja lapangan yang banyak menguras tenaga, karena minyak mas dapat mengatasi rasa letih, pegel linu, rasa sakit dan otot tegang.

Minyak mas juga sangat baik digunakan sebagai obat berbagai jenis luka seperti luka karena benda tajam, lecet, luka bakar karena minyak mas dapat mempercepat proses pengeringan luka.

 

MINYAK MAS ADALAH OBAT LUAR YANG AMAN DIPAKAI
Penggunaan minyak mas adalah solusi cerdas dalam membantu penyembuhan penyakit karena minyak mas merupakan obat luar yang aman dari efek samping yang berbahaya.

Aturan Pakai
Untuk PengobatanĀ  : 2-3 kali setiap hari
Untuk Pencegahan : 1 kali setiap hari

Cara Pemakaian
Sebelum dipakai minyak mas dikocok dulu sampai warnanya berubah seperti warna teh susu

Komposisi
Oleum Cocos……………………. 10 %
Oleum Capujati ……………….. 15 %
Oleum Citronellae ……………. 15%
Oleum Foeniculi ……………….15 %
Oleum Anisi ……………………. 10 %
Bahan-bahan lain ……………. 27 %

 

 

 

 

Artikel terkait :
1. Minyak Atsiri
2. Energi ChiĀ